Loading

Bakso Sapi Ori

Unknown | 20.28 | | |

BAKSO SAPI ORI

bakso gulung cipayung
Bakso Sapi

Kelezatan rasa bakso cipayung sudah tidak usah diragukan lagi. Ini terbukti dari beberapa testimoni dari pelanggan kami yang setia meng-order bakso cipayung. Rasa daging sapinya yang terasa dan tekstur bakso yang lembut menjadi keunggulan Bakso Gulung Cipayung
Kami mengolah Bakso Gulung Cipayung ini dengan daging sapi fresh yang kami dapatkan langsung dari pejagalan sapi (rumah pemotongan sapi) yang sudah mempunyai sertifikat halal dari MUI, sehingga insya allah aman untuk dikonsumsi. Bagian sapi yang kami pilih adalah bagian paha depan yang rendah lemak dan sangat cocok untuk diolah menjadi bakso. Kami sengaja memilih bagian paha yang rendah lemak karena kami menghindari rasa bakso yang bila dimakan masih terasa lak-lakan di langit-langit kerongkongan.  Daging sapi yang fresh inilah yang membuat Bakso Gulung Cipayung ini mempunyai rasa daging sapi yang khas dilidah.
Paha Depan Sapi

Selanjutnya sebagai bahan adonan baksonya, kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, higienis serta aman dikonsumsi karena kami tidak menggunakan bahan pengawet. Kami sadar betul bahaya kandungan bahan pengawet untuk tubuh manusia, karena itu sedari awal kami menghindari menggnakan bahan pengawet.
Dalam proses pembuatannya kami menggunakan sarung tangan karet yang steril sehingga bahan adonan bakso dijamin dari bakteri-bakteri yang timbul dari kotoran tangan.

Bakso Cipayung Beku

Bakso Cipayung untuk saat ini tidak membuka outlet yang tetap disuatu tempat. Kami melayani pembelian bakso dalam bentuk beku atau "frozen"  yang kami masukkan dalam pack plastik. Untuk setiap satu pack kami berukuran 500 gr. Dimana dalam setiap pack isinya bisa berbeda-beda, rangenya antara 25-30 biji bakso. Setiap pack akan ditutup dengan rapat menggunakan mesin silent bersuhu tinggi sehingga dijamin kerapatannya. Hal ini ditujukan untuk mencegah bakteri yang masuk kedalam pack plastik yang dapat menyebabkan kerusakan struktur baksonya.

Kami menggunakan sistem penjualan online dan offline. Untuk pembelian online kami, dapat melalui layanan SMS di no 0811 9951048 atau PIN BB di 512A75EA. Untuk sistem offline kami sering mengikuti kegiatan-kegiatan bazar kuliner. Kami juga melayani Katering Bakso untuk acara-acara baik di gedung maupun di rumah.

Bazar Kuliner di gedung
Bazar Kuliner di Kementrian Transmigrasi


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...