Loading

Bakso Sapi Gulung Rendang

Rendang. Sumber : RendangBagindo
Bakso Sapi Gulung Rendang
Rendang adalah merupakan makanan khas Indonesia yang mempunyai cita rasa yang nikmat sekali. Bahkan kini rendang sudah menjadi makan No. 1 terenak didunia. Rasanya yang enak dapat mengalahkan makanan dari negara-negara lain. Karena itu sudah seharusnya kita sebagai rakyat Indonesia boleh berbangga karena Rendang sudah dikenal oleh seluruh negara. Ini tentunya bisa membuat kuliner Indonesia yang lain akan lebih dikenal.
Rendang mempunyai ciri khas rasa yang pedas dan kaya akan rempah-rempah. Dagingnya yang empuk menambah kenikmatan rasa rendang. Rendang yang berasal dari daerah Sumatra Barat ini sangat nikmat bila disajikan dalam kondisi hangat. Tidak heran jika dalam acara-acara resmi rendang selalu menjadi makanan favorit yang disajikan.
Sebagai persembahan terbaik dari Bakso Sapi Gulung Cipayung untuk pecinta bakso dan rendang, kini telah hadir variant rasa baru dari kami yaitu "Bakso Sapi Gulung Rendang". Perpaduan rasa dari bakso sapi gulung dengan isi Rendang asli akan memberikan sensasi kenikmatan yang luar biasa enaknya.
Bakso Sapi Gulung Rendang ini dapat menjadi alternatif sajian makanan untuk keluarga dan kerabat. Hadirkan suasana kenikmatan makan bakso bersama seluruh keluarga dan kerabat dengan sajian spesial kami yaitu Bakso Sapi Gulung Rendang.

Untuk informasi dan pemesanan Bakso Sapi Gulung Rendang silakan disini

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...