Loading

Bakso Sapi Gulung Cipayung di PWU 2015

Pesta Wira Usaha 2015, Indonesia Juara MEA


Kuliner Jakarta
Pesta Wira Usaha 2015
Komunitas Tangan Di Atas (TDA) kembali akan mengadakan even Pesta Wira Usaha 2015. Even ini adalah even tahunan dan diadakan secara roadshow di beberapa kota dimana puncak acaranya akan diadakan di TMII pada tanggal 3 s/d 5 April 2015. Untuk tahun ini tema PWU 2015 adalah "Indonesia Juara MEA". Tema ini tentunya sebagai persiapan para pengusaha dalam menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asian (MEA) yang akan mulai berlaku pada tahun 2016. Nantinya di era MEA ini akan membuka peluang para pengusaha lokal bersaing dengan para pengusaha asing yang dapat melakukan invansi usahanya di Indonesia, dan juga sebaliknya dapat membuka peluang para pengusaha Indonesia mengembangkan bisnisnya di lingkup Asia. Hal ini tentu saja memerlukan strategi dan persiapan yang matang.

Bakso Sapi Gulung Cipayung di PWU 2015


Kuliner Jakarta
Bakso Sapi Gulung Cipayung di PWU 2015
Visi Bakso Sapi Gulung Cipayung ; "Dengan berlandaskan iman dan taqwa, Bakso Cipayung menjadi salah satu perusahaan yang paling maju, produktif dan berkompetitif di Indonesia dan mampu bersaing di pasar global tentunya sangat sejalan dengan tema PWU 2015. Tentu saja visi ini  memerlukan strategi agar bisa bersaing di pasar global. Kare na itu kami selaku pengusaha kuliner akan menyambut baik PWU 2015 ini dengan tujuan agar bersama-sama memajukan kuliner Indonesia di tingkat global. Kami yakin dengan diadakannya PWU 2015 ini dimana akan hadir pembicara-pembicara yang handal dan sudah berpengalaman akan membagi tips-tips dan strategi dalam persiapan menjelang MEA.

Tahun ini Bakso Sapi Guluung Cipayung akan mengambil peranan di PWU 2015 sebagai peserta bazaar Kuliner. Untuk anda pecinta bakso dan peserta PWU 2015, pastikan anda hadir dan menyicipi rasa bakso yang berbeda di booth kami pada tanggal 3 -5 April 2015. Ajak seluruh keluarga dan kerabat untuk bersama-sama menikmati sensasi rasa yang lezat dari tiap gigitan Bakso Sapi Gulung Cipayung. Kami akan memberikan kejutan dan harga yang menarik di PWU 2015 nanti.

     





Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...